Mengalami Kendala? Kami Siap Membantu Segera
Frequently Asked Question
Untuk melakukan hapus akun, anda dapat menghubungi team support kami di Email helpdesk (help@eazy.co.id) atau WhatsApp official kami di +62 813-9956-5750.
Fitur Jadwal Peringatan pada IP Camera memudahkan kamu mengatur waktu tertentu untuk menerima notifikasi peringatan dari IP Camera. Dengan fitur ini, kamu dapat menentukan jam atau hari tertentu saat notifikasi aktif, misalnya hanya pada malam hari atau saat jam kerja.
Cara kerja fitur pendeteksi gerakan ini, ketika IP Camera mendeteksi gerakan pada area tertentu dapat mengirimkan notifikasi langsung ke smartphone. Ini memungkinkan kamu untuk segera mengetahui jika ada aktivitas di area yang diawasi.
Untuk mengelompokkan beberapa IP camera dalam sebuah folder tertentu, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
Berikut adalah langkah-langkah untuk mendownload video Playback di Webmonitoring:
Berikut cara melihat playback yang tersimpan:
Bagaimana cara pairing camera ?
Berikut video tutorialnya https://www.youtube.com/watch?v=A9JI_5N1sSU
Silahkan login dengan menggunakan nomor handphone atau akun email yang sudah terdaftar sebelumnya, atau login menggunakan metode login Google / myIndibiz / Akun Berbagi / Eazy Partner.
Bagaimana cara memakai akun sharing di aplikasi eazy ?
Bagaimana jika kamera atau device perangkat rumah rusak ?
Bagaimana ketika kamera PTZ Indoor gagal melakukan install/pairing di aplikasi Antares Eazy ?
Bagaimana jika koneksi kamera Static outdoor sering mengalami terputus ?
atau segera melapor ke pusat bantuan aplikasi Antares Eazy.
Bagaimana cara mendapatkan perangkat smarthome yang sudah compatible dengan aplikasi Antares Eazy ?
Bagaimana jika ingin menyampaikan kendala atau keluhan di Aplikasi Eazy?
Anda dapat menyampaikan kendala atau keluhan dengan menghubungi melalui aplikasi :
Topik Kendala
Customer Center
help@eazy.co.id